Win A Trip - Liburan gratis ke Bali! 08 August 2022

Horeee siapa yang mau liburan berdua ke Bali secara GRATIS?! Ada kabar gembira buat kamu anggota member Imperial Club! Yuk cek info selengkapnya, jangan sampai ketinggalan ya!


1. Win A Trip merupakan program undian untuk Member Imperial Club dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Member Imperial Club yang bertransaksi Rp 50,000 (termasuk tax, service dan delivery fee) selama periode program akan mendapatkan 1 Tiket Undian HUT (berlaku kelipatan).
  • Khusus transaksi di tanggal 8 Oktober 2022 akan mendapatkan double Tiket Undian HUT.
  • Tiket Undian HUT didapatkan dari setiap transaksi oleh Member baik transaksi Dine In, Self Pick Up dan Delivery dengan menggunakan aplikasi Imperial Club selama periode program berlangsung (untuk transaksi Top Up Coin tidak akan mendapatkan Tiket Undian HUT).
  • Semakin banyak Member bertransaksi, maka semakin banyak Member mendapatkan Tiket Undian HUT dan berkesempatan menang.
  • Di akhir periode akan diundi 5 pemenang secara acak.
  • Tiket Undian HUT hanya akan ada di back end aplikasi Member (jadi tidak akan muncul / tertera di aplikasi Member).

    2. Program ini akan berlangsung dari tanggal 8 Agustus 2022 pukul 07.00 WIB hingga 8 Oktober 2022 pukul 24.00 WIB.

    3. Untuk mengikuti program ini, Member dapat melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Imperial Club untuk mendapatkan Tiket Undian HUT sebanyak-banyaknya di brand-brand Imperial Group yaitu : Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Tables, Imperial Tables, Vegetarian, Imperial Cakery, Happy Day, Imperial Shanghai dan The Yumz.

    4. Pemenang yang ditentukan oleh Imperial Group adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat dan/atau dipindah tangan ke pihak lain.

    5. Pengumuman pemenang diinformasikan secara resmi melalui media sosial instagram brand-brand Imperial Group dan website Imperial Group pada tanggal 15 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB.

    6. Hadiah tidak dapat diganti / diuangkan.

    7. Jadwal keberangkatan Paket Liburan Berdua Ke Bali dari tanggal 2 - 4 Desember 2022 (3D2N). Jika pemenang tidak dapat berangkat sesuai jadwal keberangkatan tersebut maka hadiah akan dianggap hangus.

    8. Imperial Group akan menghubungi pemenang untuk melakukan klarifikasi data diri melalui email & nomor telepon yang terverifikasi pada akun Imperial Club dalam kurun waktu 2×24 jam (hari kerja) setelah diinformasikan secara resmi melalui akun instagram dan website Imperial Group.

    9. Imperial Group berwenang untuk melakukan perubahan pada seluruh atau sebagian Syarat dan Ketentuan ini sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

    10. Dengan mengikuti program Win A Trip ini, pengguna dianggap memahami dan menyetujui bahwa Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Imperial Club serta dapat berubah untuk disesuaikan dengan kebijaksanaan sehubungan dengan pelaksanaan program Win A Trip.

    11. Imperial Group selaku penyelenggara kegiatan program ini berhak untuk menggunakan suara, gambar, foto, dan nama pemenang untuk kebutuhan publikasi dalam bentuk media apapun, serta dalam iklan, pemasaran, ataupun materi promosi untuk periode yang tidak terbatas, tanpa adanya kompensasi tambahan atau pemberitahuan sebelumnya kepada para pemenang.


    Cek pengumpulan tiket Win A Trip sementara dengan klik link disini.

« Back